Sadio Mane Optimistis Tatap Laga Lawan Manchester United

Nada optimistis diutarakan penyerang Liverpool FC, Sadio Mane, jelang lawatan mereka ke Stadion Old Trafford menghadapi tuan rumah Manchester United.

Laga ini bakal terlaksana pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018). Hingga pekan ke-29 Liga Inggris, Manchester United yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 62 poin, mereka unggul dua angka dari Liverpool, yang menguntit di peringkat ketiga.

Kondisi tersebut membuat pertemuan kedua tim di Old Trafford nanti bakal memanas demi berebut posisi kedua, terlebih kedua klub merupakan rival bebuyutan.

Jelang laga tersebut, Liverpool FC berada dalam performa yang bagus setelah tampil tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang yang lima di antaranya berhasil mereka menangi.

Adapun Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang setelah takluk 0-1 dari Newcastle United pada pekan ke-27 Liga Inggris.

Jelang laga tersebut, kondisi fisik Manchester United sedikit lebih baik ketimbang Liverpool yang telah memainkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi FC Porto, Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Namun, Sadio Mane mengatakan bahwa Liverpool saat ini tidak takut dengan klub mana pun dan memiliki kualitias untuk mengalahkan semua tim yang ada di dunia ini.

“Tidak akan mudah, tetapi saya selalu mengatakan bahwa kami mampu mengalahkan tim mana pun di dunia. Sejujurnya, Manchester United adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan juga di dunia, tetapi Liverpool juga termasuk,” ucap Mane seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

“Pertandingan ini adalah mimpi bagi setiap pemain untuk bisa terlibat di dalamnya yang membuat semua orang sangat menantikan laga ini,” tuturnya.

Dalam empat pertemuan terakhir Liverpool dan Manchester United di semua ajang, kedua tim selalu bermain imbang.

Terakhir kali Liverpool berhasil meraih kemenangan di Stadion Old Trafford terjadi pada 16 Maret 2014 di ajang Liga Inggris dengan skor 3-0 berkat dua gol penalti Steven Gerrard dan satu sumbangan dari Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *