Salah Berikan Pujian Atas Kinerja Apik Klopp

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, telah memberikan banyak pujian kepada pelatih Jurgen Klopp. Ia mengaku taktik manajer yang telah diberikan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut telah membuahkan penampilan luar biasa untuk klub di musim ini.

Sdalah tercatat telah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi pada musim debutnya di Stadion Anfield. Pemain berkebangsaan Mesir tersebut mengaku Klopp memang pantas mendapatkan pujian atas penampilan apiknya sejauh musim 2017-2018.

Memang penampilan Salah bukan hanya impresif ketika bergabung dengan Liverpool. Salah sendiri telah menunjukkan tajinya ketika masih berseragam AS Roma. Tak aneh jika sejumlah klub besar papan atas Eropa tertarik untuk meminang sang pemain untuk memperkuat timnya.

“Dengan bos di sini, saya bermain sedikit lebih dekat menuju gawang, lebih dari pada klub lain atau lebih dari apa yang pelatih saya minta. Saya ingin melakukan hal tersebut. Jadi saya selalu berada di depan gawang untuk memberi saya kesempatan dan mencetak gol. Manajer selalu menyuruh saya untuk tetap dekat dengan tujuan dalam latihan,” tandas Salah, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (21/2/2018).

Saat ini Salah telah mencetak 22 gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris. Selain itu ia juga berhasil mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan Liga Champions bersama Liverpool. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku masih ingin terus memperbaiki diri, agar dapat tampil lebih baik bersama timnya.

“Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena kami masih harus menempuh perjalanan panjang di musim ini dan saya tidak ingin memberi terlalu banyak, tapi ya, ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dalam sesi latihan.

“Anda tidak bisa mencetak 10 gol daari 10 bola. Itu adalah hal yang tidak mungkin dan saya tahu bahwa telah melewatkan banyak peluang pada musim ini. Oleh sebab itu saya terus berupaya untuk memperbaiki diri. Saya selalu berusaha melihat kelemahan saya dan kemudian mengerjakannya untuk berusaha mencetak gol dengan cara yang berbeda,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *