Sanchez Akui Cocok Main Bareng Pemain Termahal Arsenal

Alexis Sanchez mengaku sangat cocok bermain dengan bintang baru Arsenal, Alexandre Lacazette. Menurutnya, Arsenal tak rugi memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Lacazette.

Striker asal Prancis itu didatangkan dari Lyon pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 52 juta pound sterling. Lacazette pun menjadi pemain termahal Arsenal, mengalahkan Mesut Ozil yang dibeli seharga 42,5 juta pound sterling.

Tak percuma Meriam London, sebutan Arsenal, mengeluarkan banyak uang. Lacazette beradaptasi dengan baik. Dia mampu mencetak lima gol dari sepuluh penampilan bersama Meriam London di semua kompetisi.

“Ketika punya peluang mencetak gol, Lacazette merupakan seorang finisher yang bagus. Dia striker klasik, pemain sukses di Prancis,” ujar Sanchez, dikutip dari Sports Mole.

“Kami memang belum memainkan banyak pertandingan secara bersamasama. Namun, saya percaya kami sudah sangat cocok. Saya sangat suka caranya bermain untuk Arsenal. Dia sangat berbakat dan memiliki pemahaman yang bagus,” ucap pemain Timnas Chile tersebut.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kelima dalam klasemen Liga Inggris. Meriam London, terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.