Sanchez Bisa Bantu Monster Kecil MU Berkembang

Dengan datangnya Alexis Sanchez ke Manchester United (MU), Jose Mourinho berjanji tidak akan mematikan pemain muda. Manajer MU itu menegaskan, Sanchez bisa membantu pemain muda seperti Marcus Rashford berkembang.

Hal ini bisa dibuktikan Mourinho di pertandingan MU menang 4-0 atas Yeovil Town pada babak keempat Piala FA, pekan lalu. Ketika itu, Sanchez menciptakan peluang untuk membantu Rashford mencetak gol pertama Setan Merah, julukan MU.

“Rashford memiliki pengalaman yang luar biasa dan ada masa depan yang menakjubkan menunggunya. Dia juga dikelilingi pemain yang bisa membantunya,” ujar Mourinho di AON Training Complex, dilansir dari situs resmi klub.

Rashford sendiri sudah mencetak empat gol dari 24 penampilan di Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu juga menciptakan 19 peluang, lima di antaranya menjadi gol.

Akurasi umpan Rashford juga sangat baik, 76 persen di antaranya berhasil mengarah ke pemain MU. Dia juga tercatat telah melewati pemain lawan hingga 35 kali dari 69 kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *