Saya Akan Habisi Kamu, Zlatan

Erick Bailly mengatakan ia akan menghabisi Zlatan Ibrahimovic saat striker gaek itu berpamitan pada rekan-rekannya di skuat Manchester United.

Sebelumnya, Setan Merah sudah mengumumkan bahwa mereka memutus kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut. Dan tak lama setelah pengumuman itu muncul, Ibrahimovic mengumumkan dirinya akan gabung klub MLS, LA Galaxy.

Setelah itu, Ibrahimovic pun mengucapkan salam perpisahan pada semua rekan-rekannya di tim Setan Merah di Carrington, Rabu (28/03) malam waktu setempat. Saat itulah, Bailly mengaku akan menghabisi pria asal Swedia itu.

“Zlatan, Aku akan menghabisimu teman,” ucapnya sambil terkekeh dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram Stories-nya.

Bek asal Pantai Gading itu tentu saja tak mengucapkannya dengan sungguh-sungguh. Ia hanya bercanda saja.

Tak lama berselang, muncul satu video baru di akun Instagram pemain 23 tahun itu. Kali ini, Ibrahimovic berada di sampingnya dan memeluknya.

Begitu video diputar, Ibrahimovic langsung bertanya pada Bailly: “Apa maksudmu ‘minggat saja sana?'” Yang mengerikan, ia bertanya sambil mengacungkan tinju kirinya ke wajah koleganya itu.

Wajah Bailly sesaat terlihat cukup kaget meski ia masih tersenyum. Namun ia kemudian langsung tertawa ngakak dan demikian pula dengan Ibrahimovic.

Dalam postingan itu, Bailly menulis caption: “‘Minggat saja sanaaaa’ (plus ikon tertawa). Terima kasih atas semuanya. Legenda.”

Hmm… kocak juga ternyata dua orang ini ya gaes…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *