Saya Akan Mundur Jika Diminta Fans

Pelatih Tottenham Hotspur, menyampaikan pandangannya soal karier seorang pelatih saat menangani suatu klub. Menurutnya, dia akan siap mundur jika suatu saat nanti diminta oleh fans.

Namun, Pochettino menegaskan dia sama sekali tidak menyindir Arsene Wenger, melainkan dirinya sendiri jika dihadapkan dengan situasi yang sama.

Dikatakannya, jika suatu saat fans Tottenham memintanya untuk mundur, maka dia akan dengan senang hati melakukannnya. Sebab terus melatih tetapi sebenarnya tidak diinginkan hanya akan mencederai dirinya, klub, dan tentunya para fans.

“Jika fans anda sendiri tidak menginginkan anda, maka tidak ada gunanya terus bertahan dan bekerja karena anda hanya akan mencederai seluruh perusahaan anda, klub anda” tegas Pochettino dikutip dari soccerway.

“Mereka adalah yang terutama, fans, dan pada akhirnya anda harus pergi karena klub selalu lebih penting dari siapapun.”

“Dan jika saya berada di posisi yang menyebabkan masalah di semua jenjang klub dan fans, saya lebih baik memilih pergi. Saya akan mundur jika diminta fans,” tandasnya.

Kendati demikian, bukan berarti fans Tottenham saat ini menginginkan Pochettino hengkang. Sebab mereka sangat percaya pada kecerdikan pelatih asal Argentina ini yang terlah mengubah Spurs menjadi salah satu kekuatan yang ditakuti di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *