Selain Gol Tercepat, Sterling Juga Bikin Gol Paling Telat Musim Ini

Raheem Sterling bikin gol tercepat Premier League musim ini setelah menjebol gawang Watford di detik 38. Dia ternyata juga jadi pencetak gol paling telat.

Laga baru berjalan 38 detik saat Sterling berhasil menjebol gawang Watford dan membawa City unggul dalam laga di Etihad, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Itu menjadi gol pembuka The Citizens yang pada akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-1.

BBC mencatat itu sebagai gol tercepat di Premier League musim ini. Tapi gol tersebut cuma berada di posisi tiga sebagai gol tercepat yang dibuat pemain City di ajang yang sama. Sterling kalah dari Jesus Navas (13 detik vs Tottenham Hotspur) dan Geovanni (29 detik vs Wigan).

Sterling, yang bersinar terang musim ini, juga tercatat sebagai pencetak gol paling telat di Premier League 2017/2018. Itu dia catatkan saat City berhadapan dengan Bournemouth.

Winger 23 tahun itu bikin gol saat pertandingan sudah berusia 96 menit dan 35 detik. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan 2-1 City setelah lebih dulu tertinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *