Selalu Sulit Lawan Tim yang Berjuang untuk Hidup-Mati

Atletico Madrid cuma menang tipis saat melawan Malaga. Diego Simeone mengungkapkan sulitnya bermain melawan tim yang berjuang untuk hidup-mati.

Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Senin (2/4/2018) dinihari WIB, Los Colchoneros memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Atletico itu dibukukan oleh Kevin Gameiro pada menit ke-34 lewat titik putih.

Meski terpisah cukup jauh di klasemen, Atletico mendapatkan pelawanan cukup sengit dari Malaga. Atletico muma unggul sedikit penguasaan bola, ESPN FC melansir data 52 persen berbanding dengan 48 persen. Malaga kini merupakan juru kunci klasemen dengan raihan 17 angka, sementara Atletico tim peringkat dua dengan koleksi 67 angka.

Soal shot on target juga tak berbeda jauh. Atletico mencatatkan tiga. Sementara itu, Malaga membukukan dua. Pelatih Atletico, Simeone, pun mengomentari jalannya pertandingan.

“Selalu menjadi laga yang sudah usai laga internasional, begitu dekat dengan Piala Dunia dan di atas itu semua kami mempunyai pemain terkena hukuman serta cedera, dan kami merespons dengan mendapatkan hasil bagus,” kata Simeone di¬†Reuters.

“Babak pertama kami lebih bagus dibandingkan babak kedua, kami mencetak gol dan bisa memanfaatkan lebih banyak peluang kami. Tapi, kami bermain melawan tim yang berjuang untuk nasib mereka dan kami tak bisa menyudahi pertandingan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *