Selama Ada Ronaldo dan Messi, Neymar Harus Puas Posisi Ketiga

Legenda Brasil, Roberto Carlos meyakini bahwa Neymar akan selalu berada di peringkat ketiga selama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih berada dalam performa terbaiknya. Karenanya, Roberto Carlos menyebut keputusan Neymar untuk meninggalkan Barca musim lalu sudah sangat tepat.

Kabarnya, transfer yang memecahkan rekor dengan 222 juta Euro tersebut memang dipilih Neymar untuk lepas dari bayang-bayang Messi di Barcelona. Roberto Carlos menilai keputusan Neymar tersebut sudah sangat tepat dalam jalannya menuju pesepak bola terbaik di dunia.

“Saya rasa dia sudah mengambil keputusan yang tepat dengan pindah ke PSG,” ujar Roberto Carlos dikutip dari goal.

“Untuk menjadi yang terbaik di dunia, dia harus meninggalkan Barca karena ada Messi. Dia harus menyadari bahwa jika Messi dan Ronaldo sedang dalam performa terbaiknya, dia harus menerima posisi ketiga.”

Sejauh ini Neymar terbukti sudah tampil cukup impresif di PSG dengan mencetak 28 gol dari 30 penampilan. Namun saat ini dia harus menepi karena sedang menjalani masa penyembuhan setelah operasi cedera metatarsal yang dideritanya.

“Cedera Neymar harus kami terima. Saya rasa Neymar sekarang akan lebih fokus untuk bekerja keras dan menjaga kesehatan dirinya lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *