Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Madura

Namun, Semen Padang tidak diperkuat oleh dua pemain pilarnya, yakni Muhammad Nur Iskandar (striker) dan Cassio de Jessus (bek).
Nur Iskandar ada gangguan di matanya. Ini membuatnya harus beristirahat. Karenanya, kita sengaja tidak membawa dia kali ini. Cassio de Jessus sakit. Kemarin, ia demam, ungkap Media Officer Semen Padang, Haria Putra, beberapa waktu lalu.
Dengan absennya Nur Iskandar, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, sepertinya akan memasang pemain asing baru, Lee Gil Hoon, untuk mengisi lini depan tim Kabau Sirah bersama bomber utama asal Brasil Marcel Sacramento dan winger muda berbakat Irsyad Maulana.
Sedangkan untuk menggantikan Cassio de Jessus, pilihan tampaknya akan jatuh pada Agung Prasetyo. Mantan bek Timnas Indonesia U23 yang juga pernah memperkuat PSM Makassar ini akan dipasangkan dengan Handi Ramdhan untuk mengawal lini belakang Semen Padang.
Berikut ini daftar 18 pemain Semen Padang yang dibawa ke Madura: Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, Hengki Ardiles, Novrianto, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Defri Riski, Adi Nugroho, Lee Gil Hoon, Marcel Sacramento, Christopher Sibi.

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi