Semifinal Liga 2: Pelatih Martapura Teror Persebaya

Bandung Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra mencoba untuk bermain teror lewat komentarkomentar jelang menghadapi Persebaya pada semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Dia memang memuji winger Persebaya, Irfan Jaya.

Meski begitu, dia juga anggap enteng kemungkinan ancaman dari Irfan. Martapura FC lebih mengkhawatirkan kolektivitas yang akan dihadirkan Persebaya di pertandingan nanti.

“Saya akui Irfan hebat dan cepat. Tapi saya rasa bukan itu yang harus kita takuti, karena pemain Persebaya tidak hanya dia yang hebat,” ujar Frans terkait laga semifinal Liga 2 nanti.

Irfan Jaya memang memberikan kontribusi yang cukup bagus di Persebaya. Pria yang kini masih menapaki usia 21 tahun, sudah mengemas 7 gol dan 5 assist dari 19 kali penampilan di tim Bajol Ijo.

Untuk mengantisipasi pergerakan pemain tersebut, Frans mengintruksikan pada seluruh pemainnya agar tidak terfokus pada Irfan Jaya saja. Lantaran Irfan Jaya tidaklah cukup hebat jika tidak ditunjang oleh 10 pemain lain di lapangan.

“Jadi kita tidak boleh fokus pada satu pemain, tapi harus fokus pada pertandingan semifinal Liga 2 nanti,” katanya.