Sergio Aguero Kalah Saing Dari Gabriel Jesus, Ini Pendapat Zabaleta

Kedatangan Gabriel Jesus ke skuad Manchester City membuat Aguero langsung tersingkir dan dalam tiga pertandingan terakhir ia selalu dicadangkan oleh Pep Guardiola. Lantas, bagaimana sebenarnya situasi yang dialami Aguero saat ini?
Situasi seperti itu memang tidak pernah dialami oleh Aguero dimana ia yang berada dalam kondisi fit dan siap tempur malah dicadangkan oleh sang pelatih. Di Timnas Argentina, situasi seperti itu memang terkadang dialami oleh Aguero, namun itu terjadi karena memang banyaknya pemain berkualitas yang dimiliki oleh Tim Tango.
Apa yang dialami Aguero tersebut jelas langsung menimbulkan kabar bahwa sang striker sudah merasa tidak betah di Etihad Stadium. Apalagi Aguero sudah lama menjelaskan bahwa ia ingin segera kembali ke Independiente, klub yang membesarkan namanya dahulu. Namun Pablo Zabaleta memastikan bahwa rekan senegaranya itu tetap merasa baik-baik saja di skuad City.
Ia akan baik-baik saja karena ia sudah dewasa. Ingat, selama ini sudah ada sejumlah striker hebat disini yang terkadang kena rotasi menjadi pemain cadangan seperti (Carlos) Tevez, (Mario) Balotelli, Edin Dzeko, dan sekarang Kun Aguero. Ini bukan pertama kalinya ia mengalami situasi seperti ini. Kami memang butuh skuad yang kuat untuk memenangi gelar juara, tegas Zabaleta.
Selain itu, strategi yang dipakai Guardiola yang hanya memakai satu striker saja memang sudah seharusnya memberikan pemahaman bagi para striker City terkait sistem rotasi. Selain Aguero, sebelumnya juga sudah ada Nolito yang bahkan kesempatan mainnya tidak terlalu banyak setelah ia datang dari Celta Vigo.
Ya, tentu saja manajer yang berhak memutuskan siapa yang akan bermain. Tapi kami bermain dengan skema 4-3-3 dengan satu striker murni dan dua pemain sayap. Itulah kenapa untuk saat ini hanya akan ada satu striker yang bermain.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi