Setelah AC Milan, Winger Inter Milan Incar Napoli ?

Liputan6.com, Milan Inter Milan sukses memenangkan laga derbi Della Madonnina edisi ke185, Senin dini hari (16/10/2017). Hattrick Mauro Icardi yang mengantarkan Inter menang 32 atas AC Milan.

Hasil tersebut membuat Inter terus menjaga tren positif di awal musim ini. Dari delapan laga Serie A, I Nerazzuri sudah mengumpulkan 22 poin dari hasil tujuh kali menang dan seri sekali. Mereka menyalip Juventus, dan naik ke peringkat dua klasemen.

Di tengah euforia kemenangan atas AC Milan, winger Inter Milan, Ivan Perisic tidak ingin cepat puas. Menurutnya, timnya masih butuh banyak pembenahan.

Anda sudah bilang kalau kami memainkan sepakbola yang lebih baik dibanding musim lalu. Tapi masih banyak PR yang harus kami lakukan, ujar Perisic kepada Inter TV, seperti dilansir Football Italia.

Derbi selalu spesial, jadi menang di menit akhir lebih terasa spesial lagi. Saya berterima kasih pada fans dan semoga mereka senantiasa berada di sisi kami seperti malam ini. Kami kesusahan di babak kedua. Kami berada di jalur yang benar dan harus terus seperti ini. Mencoba untuk menjadi lebih baik lagi, kata Perisic.

Perisic pun mewantiwanti timnya agar bersiapsiap menghadapi Napoli pekan depan. Saat ini, Inter terpaut dua angka dari I Partenopei yang bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna dari delapan pertandingan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini: