Setelah Coutinho, Liverpool Bakal Kehilangan Emre Can

Liverpool kembali dikabarkan akan kehilangan pemainnya setelah Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Kini kubu The Kopp disebut terancam kehilangan gelandang Emre Can.

Media Inggris Express menyebutkan bahwa kontrak Can dengan Liverpool akan habis pada akhir musim nanti. Namun pesepakbola asal Jerman itu belum mau menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Can bahkan dikabarkan telah memiliki kesepakatan awal dengan klub Italia, Juventus. Kedua belah kabarnya tinggal menentukan berapa panjang durasi kontrak tersebut. Angka 4 dan 5 tahun kabarnya menjadi pilihan bagi Can dan Juventus.

Di Liverpool Can memang tak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Dia harus bersaing dengan Adam Lallana, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum hingga Coutinho.

Musim inii dia baru bermain hanya bermain 15 kali sebagai starter di Liga Inggris. Itu pun karena Lallana mengalami cedera sejak awal musim ini.

Meskipun kini kesempatannya bermain di Liverpool makin banyak, Can tampaknya tak mau masa depannya terus tak menentu. Dia dikabarkan telah membulatkan niatan untuk hengkang ke Italia bersama Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *