Seusai Chelsea Lawan Barcelona, Fabregas dan Messi Bertukar Kaus

Pemain lini tengah Chelsea, Cesc Fabregas, menikmati suasana setelah pertandingan Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu 21 Februari 2018, bersama  bintang Barcelona, Lionel Messi.

Fabregas mendapat kaus kostum Barcelona dari Messi. Demikian juga sebaliknya. Mereka memang bersahabat sejak bersama-sama di klub ibukota Catalan tersebut.

Meski pertandingan berlangsung ketat dan sangat menentukan –karena berlangsung dalam babak knockout- pada dua kali pertemuan di 16 besar, Fabregas dan Messi segera berangkulan dan bertegur-sapa setelah laga.

Dalam laga pertemuan pertama di kandang Chelsea itu, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol dari Willian sebelum disamakan Messi.

Gol tandang dari Messi itu menguntungkan Barcelona yang tinggal bermain 0-0 di Camp Nou, Maret, mendatang untuk lolos ke perempat final. Dengan demikian, Fabregas dan kawan-kawan harus bisa mengalahkan Messi cs pada pertemuan kedua untuk lolos.

Meski demikian, setelah pertandingan di London itu, dua pemain lulusan tim Barcelona junior tersebut melupakan sesaat persaingan mereka dalam membela tim masing-masing.

Penyerang Barcelona yang dulu membela Liverpool, Luis Suarez, juga mendatangani Lionel Messi dan Cesc Fabregas di ruangan pemain setelah pertandingan. Suarez memeluk Fabregas.

Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, yang kini menjadi komentator juga mendatangi tiga pemain tersebut di lorong pemain. Mereka tampak berbicara sambil tertawa-tawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *