Situasi Ruang Ganti City Terbongkar, Aguero dan Pep Tak Saling Bicara

Sergio Aguero dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Real Madrid di 2018 mendatang.

Laporan yang muncul di Spanyol belum lama ini mengklaim bahwa hubungan Aguero dan Josep Guardiola tidak terlalu bagus. Sang striker pun siap hengkang andai memang Madrid menginginkannya.

Situasi Aguero di Etihad jadi topik pembicaraan di program TV El Chiringuito pekan ini, di mana para pandit yang hadir di sana mengungkap bahwa eks pemain Atletico Madrid amat tertarik mendengar penawaran presiden Florentino Perez.

“Hubungannya dengan Guardiola benar-benar buruk, mereka tidak saling bicara, dan Kun bersedia bergabung dengan Real Madrid. Dia sudah sepakat dengan para Syech di Manchester City bahwa harganya sekarang 70 juta euro,” tutur pandit Josep Pedrelol.

“Dengan melihat situasi bursa sekarang, harga itu takkan terlalu tinggi untuk Madrid. Bermain di Madrid sudah lama jadi impian Kun yang belum kunjung terwujud.”

Sementara itu Diego Plaza menambahkan: “Tak diragukan lagi, saya bisa membayangkan dia ada di Real Madrid. Dia seorang pemain kelas dunia, dia terus mempertahankan reputasi itu di usianya yang sudah 29. Tanpa menjadi starter, dia sudah berhasil mencetak 10 gol musim ini.”

Terakhir, pandit Jose Luiz Sanchez menambahkan: “Orang-orang di Real Madrid mengatakan dia pemain yang hebat, namun dia punya kelemahan soal cedera dan di Januari mendatang dia takkan bisa bermain di Liga Champions.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *