Soal Pertemuan Pertama Liverpool dan MU, Klopp Sudah Lupa

Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (10/3) malam WIB. Pertemuan ini adalah kedua kalinya bagi kedua tim musim ini, Jurgen Klopp pun meyakini bahwa pertandingan tersebut akan berjalan sangat menarik.

Namun demikian, Klopp mengaku dirinya sudah tidak begitu mengingat jalannya pertandingan pada pertemuan pertama keduanya di Anfield (0-0) pada paruh awal musim ini. Dikatakannya, Liverpool sudah terlalu banyak menjalani pertandingan dan hal itu menjadi tidak begitu penting lagi.

“Saya tidak bisa benar-benar mengingat pertandingan itu, jujur, sudah terlalu banyak pertandingan di antaranya,” ujar Klopp di situs resmi liverpoolfc.

“Saya tahu De Gea membuat beberapa penyelamatan fantastis, kami juga tidak bermain buruk. Kami bermain di kandang, jadi sudah jelas kami bermain lebih ofensif pada waktu itu.”

Dikatakannya, dua tim yang pertama kali bertemu pada paruh pertama musim ini adalah dua tim yang berbeda sekarang. Baik Liverpool maupun Manchester United sudah melakoni banyak pertandingan yang mengubah taktik dan strategi mereka.

“Pertandingan terakhir kami sama sekali tidak saya pikirkan, mereka bermain banyak pertandingan setelah itu dan kami juga melakukannya, jadi sekarang kami adalah dua tim yang berbeda. Bukan hanya karena beberapa pemain baru, tetapi kami sudah sangat berbeda dari kami di awal musim,” tutup Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *