Soal Scudetto, Inter Milan Bisa Mulai Bermimpi Lagi

Penyerang legendaris Inter Milan, Diego Milito, percaya timnya bisa meraih Scudetto musim ini. Ia menilai La Beneamata berkembang pesat di bawah asuhan Luciano Spaletti.

Inter Milan tampil gemilang sejauh ini. Dalam delapan laga yang telah dilalui, Mauro Icardi dan kawankawan sukses meraih tujuh kemenangan dan sekali seri.

Alhasil, Inter Milan kini bertengger di peringkat dua klasemen Serie A. La Beneatama tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

“Juventus tetap menjadi favorit, tapi musim ini akan panjang, karena Napoli telah mencapai level yang sangat tinggi. Mereka memiliki skuat yang hebat, gaya bermain yang hebat dan pelatih hebat (Maurizio Sarri),” kata Milito kepada Gazzetta dello Sport.

“Inter? Saya melihat sebuah kelompok yang solid, yang masih harus mengeluarkan potensi sebenarnya. Tim telah berkembang pesat, mereka sangat terlatih dan memiliki pemainpemain penting. Namun dibutuhkan kesabaran. Mereka berada di awal jalan baru dan beberapa kesulitan harus diperhitungkan.”

“Dengan kata lain, ada peluang untuk kembali bermimpi meraih Scudetto,” Milito menambahkan.

Salah satu faktor keuntungan Inter Milan adalah mereka fokus total di kompetisi Serie A. Sementara Napoli dan Juventus harus membagi konsentrasi dengan Liga Champions.