Soal Transfer Pemain, Antonio Conte Merasa Gagal

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut dirinya seorang bencana di bursa transfer. Sebab, ia gagal menyakinkan klub untuk mendatangkan pemain.

Conte mengkritik kebijakan transfer di klub Premier League. Di mana, Chelsea gagal mendatangkan pemain incarannya dibursa transfer musim dingin, seperti Alexis Sanchez.

“Saya piki,r saya adalah bencana untuk meyakinkan klub tersebut agar membeli pemain,” kata Conte dikutip dari Soccerway.

“Dalam aspek ini saya harus belajar dari manajer lain. Saya harus bisa belajar banyak dari mereka,” tambah mantan pelatih Juventus ini.

Chelsea akan bertemu West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League pekan 27 di Stamford Bridge. Conte pun akan memaksimalkan pemain yang ada.

“Tugas saya adalah untuk meningkatkan pemain, dalam setiap aspek. Soal mental, daya juang, tidak mudah menyerah dan taktik, ini adalah tugas saya. Dalam hal ini, saya sangat bagus,” jelas Conte.

“Saya biasanya, berdasarkan pengalaman. Saya rasa saya bisa mencapai yang terbaik dengan pemain yang saya miliki,” kata Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *