Striker Real Madrid Prihatin dengar Kritik Lineker

Kritik mantan striker Barcelona plus komentator BT Sport, Gary Lineker sampai ke telinga striker Real Madrid, Karim Benzema. Striker asal Prancis ini mengaku prihatin mendengar pendapat tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lineker menyebut publik terlalu membesarbesarkan kemampuan Benzema. Menurutnya, Benzema adalah penyerang biasa saja.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebetulnya telah membela Benzema dan menyebut anak asuhnya adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Belakangan, Benzema merespon sendiri kritik tersebut. Seperti dilansir Marca, Benzema merasa prihatin dengan kritik Lineker.

“Kritik dari mantan pemain yang kini jadi jurnalis, beberapa dari mereka hanya berbagi kebencian. Saya prihatin dengan mereka,” ujar Benzema.

Penampilan Benzema di musim ini masih jauh dari harapan. Dari 10 penampilan, striker berusia 29 tahun ini baru menyarangkan dua gol.

Performa itu sempat memunculkan rumor kalau Real Madrid siap melego Benzema. Los Galacticos ingin mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yang kini menjelma sebagai salah satu predator berbahaya di kotak penalti.

“Saya mencoba yang terbaik untuk klub ini dan kita lihat hasilnya nanti. Berbicara tidak membantu dan bisa disalahpahami. Saya tak ingin banyak berbicara lagi. Saya mencoba sukses dan memenangkan trofi,” ujar Benzema.