Suarez Sebut Laga El Clasico Kontra Real Madrid Tidak Menentukan

Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku duel el clasico kontra Real Madrid pada jornada ke-17 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), tidak akan menentukan perebutan gelar musim ini.

Menurut Suarez, persaingan meraih gelar La Liga musim ini tidak hanya melibatkan Barcelona dan Real Madrid. Dua tim lain, yakni Atletico Madrid dan Valencia juga masuk dalam perburuan gelar karena saat ini menempati posisi kedua dan ketiga klasemen sementara La Liga.

“Ada lebih banyak penantang untuk juara La Liga musim ini. Valencia dan Atletico Madrid berjuang keras musim ini dan ini akan menjadi perburuan gelar yang menarik,” ujar Suarez.

“Tentu saja kemenangan di Bernabeu akan meningkatkan semangat kami tapi pertandingan ini tidak menentukan,” ia melanjutkan.

Suarez memiliki modal bagus jelang laga kontra Real Madrid. Ia mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna 4-0 pada jornada ke-16, Senin (18/12/2017) dini hari WIB.

“Saya senang dengan performa saya (melawan Deportivo) dan juga tim. Ini tiga poin yang penting,” ia menuturkan.

Suarez telah bermain dalam 21 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Uruguay tersebut sudah mencetak sembilan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *