Tak Sepakat Guardiola, Gundogan Incar Quadruple di City

Ilkay Gundogan mengatakan Manchester City tengah mengusung target memenangkan empat trofi musim ini, meski Josep Guardiola dengan tegas menyatakan timnya takkan bisa mencatat quadruple.

Sebelum City masuk ke babak IV Piala FA dengan menggilas Burnley 4-1 pekan lalu, Guardiola mengklaim ia akan butuh 32 pemain untuk bisa membuat timnya terus bersaing di empat kompetisi.

City kini unggul 15 angka di puncak klasemen Premier League dan mendapat lawan cukup mudah, Basel, di babak 16 besar Liga Champions.

Guardiola gagal menutup musim debutnya di Inggris dengan trofi, namun ia akan memimpin timnya bermain di leg pertama semifinal Piala Liga melawan Bristol pekan ini.

Dan Gundogan mengaku lebih yakin dari pelatihnya, mengatakan bahwa klub sanggup menutup musim ini dengan memenangkan empat trofi berbeda.

“Berada di lebih banyak kompetisi merupakan hal yang positif,” tutur Gundogan menurut FFT.

“Kami punya kedalaman skuat yang bagus dan setiap rotasi bisa memberikan sesuatu yang baru di skuat kami. Kami justru tak jadi semakin lemah.”

“Semua kompetisi sangat sulit, namun kami punya peluang menjuarai semuanya. Jika kami bermain seperti di lima atau enam bulan terakhir, peluang kami akan meningkat, itulah target kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *