Tambah Kekuatan, MU Ingin Tebus Bomber Juventus

Tumpulnya lini depan membuat Manchester United berpikir untuk kembali mendatangkan striker anyar. Satu pemain yang jadi target utama The Red Devils adalah Paulo Dybala.

Sepanjang musim ini, para penyerang MU dinilai belum mampu memberikan kontribusi maksimal. Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Zlatan Ibrahimovic sejauh ini hanya mampu menceploskan 20 gol.

Itu berarti jika dirata-rata, setiap pemain hanya mampu mencetak lima gol. Tentu bukan jumlah yang diharapkan mengingat para pemain tersebut ditebus dengan harga mahal.

Dikutip Football Italia, Setan Merah pun sudah mulai mencari pemain untuk menambah daya gedor timnya. Dan pilihan tersebut jatuh kepada bomber Juventus, Paulo Dybala.

Bagi Mourinho, pemain asal Argentina itu menjadi sosok yang tepat untuk mengisi pos di belakang striker. Dia juga bisa menjadi striker alternatif jika diperlukan.

Namun, yang menjadi masalah, performa Dybala saat ini tengah menurun. Dia bahkan sudah menjadi cadangan dalam tiga laga beruntun.

Padahal, di awal musim performanya sangat mengagumkan dengan selalu mencatatkan namanya dalam empat laga awal Serie A. Sayang, penampilannya menurun dalam beberapa laga terakhir.

Meski begitu, kontribusinya masih cukup terasa. Dia berhasil mencetak 15 gol dan empat assists sepanjang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *