Tammy Abraham Punya Ambisi di Chelsea

Tammy Abraham masih belum menyerah untuk membuktikan kualitasnya kepada petinggi Chelsea. Penyerang yang tengah dipinjamkan ke Swansea City tersebut, berambisi untuk kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi striker utama.

Abraham merupakan salah satu dari tiga debutan yang dipanggil timnas Inggris untuk menghadapi timnas Jerman (10/11) dan timnas Brasil (14/11). Hal itu merupakan ganjaran atas penampilan apiknya bersama Swansea City.

Sepanjang musim 20172018, Abraham memperkuat Swansea City dalam 14 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi lima gol dan satu assist.

Setelah menerima panggilan timnas Inggris, Abraham mencanangkan kembali ke Chelsea. Namun, saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut masih ingin berkonsentrasi di Swansea.

“Saat ini, fokus saya adalah Swansea. Namun, pada masa depan, target saya merupakan bermain untuk Chelsea. Hal itu tidak akan mudah karena banyak pemain hebat di sana, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk itu,” kata Abraham.

“Saya ingin menunjukkan kemampuan kepada seluruh dunia. Target itu tidak mudah karena saya bermain di salah satu liga terbaik di dunia,” lanjutnya.

Tammy Abraham merupakan lulusan akademi sepak bola Chelsea. Namun, Abraham baru dua kali memperkuat skuat utama The Blues.