Tampil Fenomenal, Liverpool Disarankan Naikkan Gaji Salah

Eks penyerang Liverpool Craig Bellamy menyarankan pada manajemen The Reds agar memberikan Mohamed Salah kontrak baru sebagai ganjaran atas prestasinya sejauh ini.

Awalnya Salah diprediksi bakal kesulitan menunjukkan kualitasnya setelah dibeli oleh Liverpool pada musim panas kemarin dari AS Roma. Akan tetapi, ia hanya butuh waktu sebentar untuk bisa langsung nyetel dengan permainan rekan-rekan barunya dan juga dengan iklim kompetisi di Premier League.

Salah langsung menjelma menjadi mesin gol baru bagi Liverpool. Saat ini ia berpeluang jadi top skor Premier League dengan torehan 28 gol. Ia juga berpeluang jadi top skor di level Eropa.

Liverpool juga dibawa oleh pemain asal Mesir itu bersaing untuk bisa finis sebagai runner up di Premier League. Selain itu, ia juga sukses membawa The Reds melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Bellamy pun terkesan dengan performa eks pemain Chelsea tersebut. Ia lantas menyarankan pada Liverpool agar mengganjar prestasi Salah dengan menaikkan gajinya.

“Cara Liverpool bermain sesuai dengannya, dan ia memiliki manajer yang masuk akal untuk masuk di Premier League,” ucapnya pada Sky Sports.

“Ini sulit karena saya bukan orang yang mengelola klub Liverpool dan saya tidak terlibat dalam pengaturan keuangan mereka, tetapi (jika saya yang berkuasa) saya akan segera menawarkan kontrak baru kepadanya,” tegas Bellamy.

“Pastikan ia merasa dihargai. Meskipun saya membayangkan ia sudah digaji dengan upah luar biasa, saya akan menggelembungkannya lebih banyak lagi hanya untuk membuatnya lebih bahagia,” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *