Tanpa Trofi, Kane Bakal Tinggalkan Spurs

Bomber haus gol Harry Kane diyakini bakal meninggalkan Tottenham Hotspur jika mereka tak segera meraih trofi dalam dua tahun ke depan. Keyakinan ini diucapkan oleh eks pemain dan pelatih yang kini menjadi pundit, Graeme Souness.

Meski selalu mencetak banyak gol dalam empat musim belakangan, akan tetapi hingga kini Kane masih belum mampu mengantar Spurs mengakhiri puasa trofi dalam 10 tahun terakhir.

Tak hanya Kane, Souness pun meyakini bahwa Mauricio Pochettino juga akan lengser dari posisinya di kursi manajer jika tak mampu mempersembahkan gelar.

“Akan ada perubahan. Harry Kane akan pergi. Mungkin beberapa pemain lain. Mungkin manajer akan dipecat. Itulah yang akan terjadi dalam dua tahun dari sekarang,” ujar Souness kepada Omnisport.

“Pochettino adalah seseorang yang dianggap melakukan pekerjaan bagus di Tottenham untuk saat ini tapi tentu saja akan dihakimi atas apa yang ia menangkan dan tidak ia menangkan,” tambahnya.

Spurs sendiri masih memiliki peluang meraih gelar di musim ini. Akhir pekan ini The Lilywhites akan menghadapi Manchester United dalam partai semifinal Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *