Tekad Asmir Begovic Bikin K.O Chelsea di Piala Liga

Asmir Begovic mengatakan Chelsea sudah memberinya gambaran mengenai bagaimana rasanya memenangkan trofi dan hal tersebut bakal membantunya membawa Bournemouth menyingkirkan The Blues.

Begovic merupakan bagian dari skuat asuhan Antonio Conte yang menjuarai Premier League musim lalu, sebelum akhirnya dijual seharga 12 juta pounds ke The Cherries.

Pemain Bosnia akan kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama di laga perempat final Piala Liga malam nanti.

Begovic mengatakan di Daily Star: “Saya mendapat banyak pengalaman selama dua tahun di Chelsea, memenangkan gelar juara dan bermain di Liga Champions. Berada di level tertinggi dan menguji kemampuan melawan yang terbaik, membuat diri saya menjadi lebih hebat lagi.”

 

“Mental anda diuji dengan berada di Chelsea dan itu membuat anda lebih baik. Saya akan terus mendukung Chelsea di sisa karir saya. Namun sekarang saya menghadapi tantangan baru di Bornemouth dan klub ini bisa menggapai hal-hal besar.”

“Kami ingin terus berusaha keras mewujudkan hal tersebut. Premier League akan tetap jadi prioritas, namun saya sudah pernah memenangkan beberapa trofi di sepanjang karir dan saya ingin memenangkan trofi juga di Bournemouth.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *