Tekad Besar Pogba Jegal Manchester City

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyatakan akan pensiun dari dunia sepak bola jika berpikir tidak bisa mengejar perolehan poin Manchester City di Premier League musim 2017-2018.

Manchester City mengklaim 14 kemenangan dari 15 laga Premier League musim ini. Mereka lantas memuncaki klasemen sementara karena mendulang 43 poin, terpaut delapan angka dari Manchester United di posisi kedua.

Sejumlah pihak menganggap Manchester City akan menjadi juara jika berkaca dari performa saat ini. Namun, Pogba tidak sependapat karena segala segala hal masih bisa terjadi.

“Jika tidak percaya kami bisa mengejar Manchester City, saya berhenti bermain sepak bola sekarang. Manchester City butuh kemenangan karena tahu kami berada di belakang dan bisa semakin dekat,” kata Pogba.

Manchester United akan bersua Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Namun, tim tuan rumah tidak tampil dengan kekuatan penuh karena Pogba absen akibat akumulasi kartu.

“Tentunya saya tidak akan bermain. Namun, saya akan berada di sana untuk membantu mengangkat mentalitas tim. Saya harus berada di sana untuk membantu tim dan semoga itu akan membantu,” ujar Pogba.

Paul Pogba baru bisa kembali memperkuat Manchester United saat bersua Leicester City pada laga pekan ke-19 Premier League, di Stadion King Power, 23 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *