Tepatkah Keputusan Arsenal Tukar Sanchez dengan Mkhitaryan?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai memikirkan langkah ke depan usai melepas Alexis Sanchez ke Manchester United. Menurutnya, kepergian Sanchez akan bisa secepatnya ditambal dengan kehadiran pemain lain.

Saga transfer pemain 29 tahun itu menjadi cerita yang paling menarik di bursa transfer musim dingin ini. Setelah lama dihubung-hubungkan dengan Manchester City, Sanchez malah bergabung dengan The Red Devils.

Kepindahannya yang terkesan karena hanya mengejar uang menimbulkan polemik tersendiri. Selain melibatkan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan, kedatangannya juga membuat Paul Pogba iri lantaran gaji Sanchez yang lebih tinggi.

Menyadari hal tersebut, Wenger tak ingin berlarut-larut memikirkan masalah ini. Menurutnya, waktu akan menunjukkan kubu mana yang akan mendapat keuntungan dari transfer ini.

“Kami mencoba untuk mencari solusi terbaik dan yang terjadi kami kehilangan pemain kelas dunia. Saya tak menyangkal itu. Tapi, kami tak kehilangan dia tanpa mendapatkan siapa pun. Waktu akan menjawab apakah ini adalah keputusan yang tepat atau tidak,” ujar Wenger dikutip Soccerway.

“Jadi, kami tak hanya kehilangan pemain, kami juga mendapatkan pemain. Kami juga masih aktif di bursa transfer dan mencoba membawa pemain lain ke sini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *