Terancam Dipecat, Wenger Hanya Bisa Pasrah

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali mengutarakan pendapatnya mengenai spekulasi pemecatannya. Wenger menyebut ia tidak punya kuasa atas masa depannya, sehingga ia hanya bisa berpasrah dengan semua keputusan yang ada.

Setelah sempat mereda, belakangan ini rumor pemecatan Arsene Wenger dari Arsenal kembali merebak. Hal ini tidak terlepas dari sejumlah hasil buruk yang diraih The Gunners dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Rumor pemecatan tersebut semakin menguat pada akhir pekan ini. Wenger dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas performa buruk Arsenal setelah dibabat Manchester City dengan skor 3-0 di final Carabao Cup kemarin.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, Wenger mengaku pasrah. “Saya tidak tahu [mengenai pemecatan],” ujar Wenger kepada Soccerway.

“Dalam hidup, anda harus fokus pada kualitas pekerjaan anda. Seberapa besar komitmen anda, seberapa keras anda bekerja dan anda harus mencoba menguasai apa yang bisa anda kuasai.”

“Masalah ini bukanlah kuasa saya, dan anda tidak akan menentukan nasib anda di koran anda dan saya sama seperti kalian semua [Media]. Saya hanyalah seorang pegawai yang memberikan yang terbaik untuk klub yang saya cintai.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *