Terungkap, Penyebab MU Gagal Dapatkan Gelandang Brasil

Rencana MU mendatangkan Anderson Talisca musim panas ini tampaknya bakal sulit terwujud. Klub Turki, Besiktas tidak mau melepasnya setidaknya hingga tahun depan.

Anderson Talisca resmi menjadi penggawa Benfica sejak 2014. Dua tahun berselang, sang pemain menerima tawaran sebagai pemain pinjaman di Besiktas selama dua musim.

Keputusannya merapat ke Besiktas tidaklah keliru. Anderson Talisca tampil gemilang dengan gelontoran 17 gol dan enam assist dari 33 pertandingan di berbagai kompetisi.

MU dilaporkan ingin merekrut Anderson Talisca karena dianggap cocok dengan skema Jose Mourinho. Media-media Eropa bahkan mengklaim manajemen Setan Merah telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Namun, rumor itu langsung ditepis Umur Guner, Presiden Besiktas.

“Tidak ada kesepakatan apapun dengan MU atau dengan klub lainnya. Kami telah sepakat dengan Benfica untuk meminjam Talisca selama dua musim,” kata Guner.

“Talisca akan tetap bertahan di Besiktas sebagai pemain pinjaman pada musim depan. Laporan yang mengklaim jika dia telah sepakat dengan klub lain adalah tidak benar. Jika ada klub yang ingin mendapatkan Talisca, mereka akan menunggu hingga 12 bulan ke depan,” tutur Guner.

Selain Anderson Talisca, MU dikabarkan juga mengincar beberapa pemain lainnya, yakni Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *