Theo Walcott Tunda Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Arsenal

Gelandang Arsenal, Theo Walcott dikabarkan menunda negosiasi kontrak anyar dengan Arsenal hingga bursa transfer musim panas tahun depan. Sang pemain diberitakan sedang menunggu tawaran menarik dari klub lain.

Sinar Theo Walcott di Arsenal belakangan meredup. Pemain asal Inggris tersebut hanya menjadi pemain pelapis pada musim 2017-2018. Bahkan, sang pemain terakhir kali melakoni pertandingan di Premier League ketika The Gunners menekuk Brighton & Hove Albion 2-0 pada awal Oktober 2017.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, lebih sering memainkan Walcott di ajang Liga Europa. Dari enam pertandingan, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya satu kali absen membela The Gunners.

Merasa masa depannya kian tidak pasti, Walcott dikabarkan menunda negosiasi kontrak dengan Arsenal. Menurut laporan yang dilansir The Sun, Minggu (10/12/2017), sang pemain mulai frustrasi dengan kondisinya saat ini.

Menurut isu yang berkembang di media Ingggris, Everton menjadi tim yang paling tertarik untuk merekrut Walcott. The Toffees dikabarkan akan mengirimkan proposal pembelian pada bursa transfer musim dingin 2018.

Arsenal menggelontorkan dana 10 juta euro atau 158,95 miliar untuk merekrut Theo Walcott dari Southampton pada bursa transfer musim dingin 2006. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *