Tiga Pemain MU Dibully Gara-gara Kalah dari Tottenham

Kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspurs pada laga pekan ke-25 Liga Inggris Kamis dini hari tadi membuat suporter tim itu geram. Mereka menilai Jose Mourinho salah dalam memilih pemain di lini belakang sehingga bisa kebobolan dengan mudah pada babak pertama.

Tiga pemain yang menjadi sorotan suporter Manchester United di dunia maya adalah Ashley Young, Chris Smalling dan Phil Jones. Keduanya dinilai layak dicadangkan dan digantikan oleh Luke Shaw dan Marcos Rojo.

“Tottenham layak mendapatkan kemenangan meskipun United memberikan kedua gol itu kepada mereka. Herrera harus bermain dalam skema 3 gelandang tengah. Rojo dan Shaw juga harus menggantikan Smalling dan Young pada akhir pekan nanti,” cuit akun @Anthony_Hay.

Smalling dan Young memang dinilai tampil buruk pada laga itu. Smalling dianggap gagal menjadi partner bagi Phil Jones dalam menjaga jantung pertahanan Manchester United sementara Young dinilai sebagai penyebab terciptanya gol pertama Tottenham karena tak mengawal ketat Christian Eriksen.

“Rojo dan Shaw harus bermain pada laga selanjutnya. Smalling tampak buruk dan dia adalah pemain bertahan di bawah standar dan Shaw merupakan bek kiri yang lebih baik dari Young,” cuit akun @aNiSh_RedDeViL.

Tak hanya Smalling dan Young, Phil Jones yang membuat gol bunuh diri juga dinilai layak dicadangkan dan digantikan oleh Victor Lindelof.

“Jones dan Smalling sama-sama harus dicadangkan, Lindelof dan Rojo bisa bermain lebih baik bahkan dalam hal penyerangan. Keduanya sangat baik dengan bola. Smalling selalu membuang bola setiap kali ada pemain di dekat dia dan Jones selalu membuang ke luar,” cuit akun @UtdGeorge.

Kekalahan dari Tottenham itu membuat Manchester United semakin tertinggal di papan klasemen dari rival sekotanya, Manchester City. United kini berjarak 15 angka dari City yang memimpin klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *