Timnas Indonesia Butuh Target Man, Spaso Jadi Solusi

Ilija Spasojevic memang tak mencetak gol saat debut bersama Timnas Indonesia melawan Suriah U23 di Stadion Wibawa Mukti, pekan lalu. Bahkan, dalam laga uji coba itu, Skuat Garuda kalah 01.

Meski tidak mencetak gol, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla ternyata butuh sosok penyerang naturalisasi asal Montenegro itu. Spaso menjadi satusatunya pemain senior yang tidak dipulangkan Milla untuk melawan Guyana dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Sabtu (25/11/2017).

Tujuh dari delapan pemain telah dipulangkan adalah yakni Andritany Ardhyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Ahmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

“Penampilan Spaso positif, dia bisa jadi target man, solusi bolabola crossing dari pemain sayap kita, Osvaldo Haay atau Febri Hariyadi,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/11/2017).

“Memang dia diberi kesempatan coach Luis Milla untuk berlatih bersama karena Timnas Indonesia butuh striker yang bisa menjadi target man,” ucap Bima menambahkan.