Tolak Icardi di Real Madrid, Ronaldo Inginkan Striker AC Milan?

Real Madrid memang sudah lama dilaporkan mencari penyerang baru. Mereka ingin mengganti posisi Karim Benzema yang dinilai tidak subur. Ada beberapa nama yang dikaitkan, salah satunya adalah Mauro Icardi.

Isu ketertarikan Real Madrid kepada Icardi bukan hal yang baru. Ketertarikan mereka muncul mengingat penyerang asal Argentina itu mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak berseragam Inter Milan.

Sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria, ketajaman pemain berusia 24 tahun itu semakin terasah. Secara keseluruhan, ia mampu mengemas 94 gol dan 23 assist dari 161 pertandingan.

Sayang, kontribusi besar Icardi belum bisa menghasilkan gelar buat Nerazzurri. Karenanya, meski terikat kontrak hingga 2021, peluang Icardi hijrah ke Madrid tetap terbuka. Bahkan, kabarnya ia bakal segera tes medis di Madrid untuk kepindahan pada Januari 2018.

Masalahnya, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak menginginkan kehadiran Icardi di Santiago Bernabeu. Alasannya karena Icardi memiliki perangai yang buruk dan sulit menjalin sebuah hubungan yang baik dengan rekan setimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *