Top 3: Serangan Vujovic untuk Umuh

Persib Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic lagi musim depan. Sebagai gantinya, Persib kabarnya melirik Fabiano Beltrame.

Rencana Umuh Muchtar merekrut Fabiano dikomentari oleh Vujovic. Pernyataan Vujovic jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (20/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic sendiri akan berakhir pada Februari 2018.

Kabar Persib mengincar Fabiano Beltrame beredar luas di media. Vujovic sendiri mendengar rumor tersebut dan merasa kecewa. Baca selengkapnya disini.

2. Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Vs Guyana, November 2017

Timnas Indonesia tinggal menyisakan satu laga ujicoba untuk menutup bulan November. Guyana akan jadi lawan tim asuhan Luis Milla di Stadion Patriot, Bekasi.

Sebelumnya,Timnas Indonesia telah melakoni dua ujicoba melawan timnas Suriah U23. Pertama, timnas Indonesia U23 kalah 23 dari Suriah di pertandingan 16 November. Selanjutnya, giliran Timnas Indonesia senior yang takluk 01 dari Suriah U23 pada 18 November akhir pekan lalu. Baca selengkapnya disini.

3. Abrakadabra, Ibrahimovic Mulai Menyihir MU

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera ACL. Dia sudah bermain untuk Manchester United (MU) saat menang 41 atas Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (18/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Kembalinya Ibrahimovic bersama MU membuat kaget banyak pihak. Pasalnya, dia diprediksi bakal menjalani pemulihan selama setahun setelah cedera pada April lalu. Baca selengkapnya disini.