Tottenham Akan Gaji Kane Setara Hazard dan De Bruyne

Tottenham dikabarkan akan menawarkan gaji senilai 200.000 pounds per pekan pada Harry Kane, agar yang bersangkutan menolak tawaran Real Madrid dan mengikat kontrak baru di klub.

Pemain 24 tahun menunjukkan performa mengagumkan sepanjang 2017, yang membuatnya sukses mencatat rekor baru 39 gol Premier League dalam satu tahun kalender.

Aksi itu membuat Kane masuk dalam radar transfer Madrid, yang konon siap menawarnya dengan proposal bernilai lebih dari 150 juta pounds.

Spurs sendiri punya batasan ketat dalam menggaji para pemainnya dan itu membuat Kane ada di urutan 35 dalam daftar pemain dengan gaji termahal di Premier League, usai Desember silam mengikat kontrak enam tahun dengan nilai 110.000 pounds per pekan.

 

Namun menurut Daily Mail, chairman Daniel Levy kini siap memberinya kontrak dengan nilai 200.000 pounds per pekan, dan itu bakal membuatnya menerima gaji setara dengan pemain seperti Kevin de Bruyne, David de Gea, dan Eden Hazard.

Laporan yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Madrid akan memberikan Kane gaji sembilan digit plus kesempatan bagi Spurs untuk memiliki Gareth Bale lagi, demi memuluskan langkah merekrut sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *