Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Son

Tottenham Hotspur berencana memberikan kontrak baru kepada pemain depan Son Heung-Min. Aksi menawan pemain berdarah Korea Selatan ini mendasari keinginan Tottenham menambah kontraknya.

Son sejatinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun. Namun menurut sportsmole, Tottenham sedang mempersiapkan untuk memperpanjang kontraknya di akhir musim ini.

Rumornya, Spurs bahkan siap meningkatkan gaji Son dari 60.000 paun setiap minggu. Sebab, Tottenham menilai performa Son yang terus berkembang harus diberikan suatu kompensasi.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini sudah mencetak 13 gol di seluruh kompetisi Tottenham musim ini. Dia berada di posisi dua top skor klub sementara di bawah Harry Kane.

Selain Son Heung-Min, Spurs kabarnya juga sedang melakukan negosiasi kontrak dengan Christian Eriksen, Erik Lamela, Mousa Dembele dan Jan Vertonghen.

Sedangkan nasib Alderweireld masih belum cukup jelas. Kabarnya dia sudah memutuskan untuk hengkang ke klub lain musim depan. Pochettino pun sudah jarang memainkan Alderweireld di formasi utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *