Tren Minor Real Madrid Bikin Cristiano Ronaldo Risau

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mulai risau menyusul dua kekalahan beruntun yang didapat timnya pada musim ini. Ronaldo berharap Madrid segera kembali ke jalur kemenangan.

Real Madrid gagal memetik hasil positif dalam dua pertandingan terakhir. Yang pertama, mereka menyerah 12 dari Girona pada laga pekan ke10 La Liga, di Estadi Municipal de Montilivi, 29 Oktober 2017.

Teranyar, El Real takluk 13 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017).

Real Madrid tertinggal tiga gol setelah Dele Alli mengukir namanya di papan skor pada menit ke27 dan 56, serta Christian Eriksen menit ke65. Madrid hanya mampu membalas lewat sepakan Cristiano Ronaldo menit ke80.

“Dua kekalahan beruntun adalah masalah pelik bagi kami, karena kami terbiasa menang. Akan tetapi, kami ingin mengubahnya dan saya yakin kami akan melakukannya,” kata Ronaldo.

“Ini adalah awal, kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri dan saya yakin kami mampu melakukannya. Kami mengakui tidak tampil seperti yang diinginkan. Saya tidak melihat tandatanda yang buruk tetapi kami harus percaya diri,” lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Los Blancos tetap berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai tujuh. Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati puncak grup dengan 10 poin, dan telah memastikan diri lolos ke16 besar.

“Itu adalah pukulan yang berat karena kami tertinggal 03. Saya menganggap itu bukanlah cerminan yang bagus dari apa yang terjadi di lapangan. Gol pertama mereka offside, sama seperti tempo hari. Sikap kami adalah tetap bermain dan berjuang seperti di Girona,” tegas Cristiano Ronaldo.