Unggul 11 Poin dari MU, City Ogah Pikirkan Gelar

Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 46 poin, unggul 11 poin dari rival terdekatnya, Manchester United (MU). Bintang The Citizen, sebutan Manchester City, Kevin De Bruyne masih enggan membicarakan peluang gelar juara Liga Inggris.

Tim besutan Pep Guardiola itu menang 2-1 atas MU di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Manchester City juga diuntungkan dengan beberapa hasil minus klub-klub besar lainnya.

Liverpool yang bermain imbang 1-1 melawan Everton, Arsenal juga ditahan Southamton dengan skor 1-1. Sedangkan Chelsea gagal mendulang poin setelah kalah 0-1 dari West Ham United.

“Banyak tim kehilangan angka akhir pekan ini, jadi kemenangan ini berarti besar bagi Manchester City. Kami memberikan tekanan pada tim lain. Kami sangat menikmati kemenangan atas MU,” ujar De Bruyne, dikutip dari situs resmi klub.

“Ini adalah laga antara dua tim dengan kualitas yang tinggi. Senang melihat pertandingan dengan intensitas dan duel. Sebuah laga derby sungguhan,” katanya usai pertandingan melawan MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *