Usai Dikalahkan Sevilla, Ini Tuntutan Young pada MU

Pemain sayap Manchester United Ashley Young berharap rekan-rekannya di skuat MU segera bangkit setelah didepak oleh Sevilla di pentas Liga Champions.

Bermain di leg pertama babak 16 besar di Spanyol, MU berhasil memaksa Sevilla bermain imbang 0-0. Hal itu membuat Setan Merah dijagokan bakal bisa melaju ke babak selanjutnya karena leg kedua digelar di Old Trafford.

Akan tetapi, bukannya kemenangan namun malah kejutan tak menyenangkan yang menghinggapi skuat MU. Mereka ditekuk pasukan Vincenzo Montella dengan skor 2-1.

Kekalahan itu memicu kritikan bertubi-tubi dari fans maupun para pandit. Para penggawa MU sendiri juga merasa kecewa atas hasil tersebut.

Namun Young tak mau rekan-rekannya meratapi kekalahan itu terus menerus. Ia ingin agar mereka melampiaskan rasa kecewanya di pertandingan berikutnya di babak perempat final FA Cup lawan Brighton.

“Bila Anda tidak mencetak gol, Anda tidak memenangkan permainan. Bila Anda kebobolan, jelas sulit untuk membuat tim kembali ke permainan,” serunya seperti dilansir Daily Mail.

“Kami jelas mencetak gol untuk membawa kami kembali ke dalam permainan itu, tapi tidak ada cukup waktu. Ini jelas mengecewakan, ada banyak kekecewaan di sana, tapi Anda harus menenangkan diri dan menyalurkan kekecewaan Anda pada laga akhir pekan ini,” ujar Young.

“Kami memiliki satu lagi kompetisi yang harus kami jalani dan mainkan dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan memasuki babak berikutnya dalam kompetisi itu,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *