Van Dijk Merasa Sudah Tampil Lebih Baik di Liverpool

Bek asal Belanda Virgil Van Dijk mengaku kian nyetel di skuat Liverpool dan merasa sudah tampil lebih baik lagi bagi tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Van Dijk didatangkan oleh Klopp dari Southampton pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Setelah dibeli, tak butuh waktu lama baginya untuk langsung menghuni skuat inti The Reds.

Ia sempat mengalami sedikit masa-masa sulit dalam beberapa pertandingan, di mana Liverpool tak bisa meraih kemenangan. Akan tetapi setelah beberapa saat, ia mulai bisa tampil kian kompak dengan rekan-rekannya khususnya di lini belakang.

The Reds pun dibawanya meraih sejumlah kemenangan. Defender bertinggi badan 1,93 m ini mengaku penampilannya kini memang semakin membaik, terlebih setelah ia bisa beradaptasi dengan linkungan barunya.

“Saya merasa tentram di sini, pasti. Apakah itu lebih cepat daripada yang saya perkirakan? Saya tidak tahu,” ujarnya seperti dikutip oleh Daily Mail.

“Jelas Anda datang ke sini dengan harapan dan Anda ingin bermain sesegera mungkin dan sebisa mungkin musim ini dan semaksimal mungkin dan secepat mungkin,” seru Van Dijk.

“Sekarang, saya menjadi semakin lebih baik dan pemahaman dengan semua pemain menjadi jauh lebih baik. Saya hanya memainkan permainan saya dan mencoba membantu tim saya,” klaimnya.

Sejauh ini bek berusia 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 10 kali bagi The Reds. Ia juga sudah menyumbangkan satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *