Video Gol Tarian Lionel Messi Lewati Empat Pemain di Laga Barca vs Osasuna 3-0

Di ujung pertandingan, Si Nomor 10 Barca meluluhlantakkan pertahanan tuan rumah Osasuna dengan aksi yang diklaim oleh pengguna internet hanya bisa dilakukan Cristiano Ronaldo di alam mimpi. Messi sendiri musim ini sudah mencetak 22 gol hanya dalam 19 penampilan.
Barcelona berhasil mengakhiri masa paceklik kemenangan di La Liga dengan menyikat Osasuna tiga gol tanpa balas di El Sadar. Klub Catalan tampil sangat dominan dengan penguasaan bola di atas 76 persen. Meskipun tanpa Neymar, Barca tampak hidup. Arda Turan menjadi pendamping Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun penampilan istimewa Barcelona terhapus oleh salah satu aksi terbaik Lionel Messi belakangan.
Masih ingat gol sensasional Si Nomor 10 ke gawang Athletic Bilbao pada tahun 2013? Ketika itu dalam ruang yang sekecil kotak telepon, Messi melakukan gerak zig-zag yang membuat para pemain belakang Athletic bagai patung tak berdaya. Kali ini, Messi melakukan sesuatu yang lebih baik.

Di masa injury, ketika Barcelona sudah unggul dua gol, Lionel Messi menerima bola di depan wilayah terlarang lawan. Messi melewati dua pemain lawan dengan dua gerak tipu, salah satunya adalah nutmeg. Masih membawa bola, Messi membuat terjangan David Garcia sia-sia. Sang pemain nomor lima hanya mengenai angin saja. Belum cukup, Messi mengubah arah geraknya, mengecoh Carlos Clerc.
Dari posisi demikian, Messi melihat kiper Nauzet Perez sudah maju menghadangnya. Namun dia jitu pula dengan berpura-pura menembak. Alhasil Ivan Marquez yang menghalanginya malah jatuh lebih dulu. Barulah kemudian La Pulga mengirim tembakan lob ke sudut jauh gawang Osasuna dengan manis.
Gol cantik Messi ini mengundang sekian komentar. Misalnya akun HeNRY007 yang berkata, Hari ketika Ronaldo mencetak gol seperti itu, tengoklah keluar sana, dan lihatlah apakah kucing dan anjingmu sedang terbang.
Sementara itu, GoodFella1 menyebut, Jika Messi bukan pemain sepakbola, aku yakin dia akan menjadi ahli sains, psikolog, atau sesuatu yang seperti itu. Permainannya dan dribblingnya menyiratkan hal itu. Ia mengamati dan memperhatikan detail terkecil dari pergerakan pemain. Begitu kilat dan benar-benar lahir dari kejeniusan yang murni.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi