Wenger: Jika Fit, Ozil Tak Tertandingi

Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Arsenal mebantai Everton 52, Minggu (22/10/2017) kemarin. Wenger pun memuji Mesut Ozil yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan itu.

“Dia luar biasa, cepat, pintar, dan lincah. Dia selalu melayani tim dengan kualitas operannya,” ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

Ozil sukses membungkam kritik saat Arsenal menyambangi Goodison Park meladeni Everton. Bintang asal Jerman itu menyumbang satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Kecemerlangan tersebut tercipta di tengah kritik yang menimpa Ozil. Seperti diketahui, Ozil disebut sudah tak kerasan bermain di Arsenal dan ingin hengkang ke Manchester United.

Wenger mengatakan, keberhasilan Ozil tampil baik di laga itu karena kondisinya bugar. Menurut Wenger, Ozil akan tampil berbeda jika fisiknya benarbenar fit.

“Perbedaannya adalah dia telah berlatih fisik dengan sangat keras. Ketika dia secara fisik fit, tak ada yang bisa meragukan kualitas permainannya,” kata Wenger mengakhiri.