Wenger Kehabisan Waktu di Arsenal

Tim Sherwood mengatakan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus segera angkat kaki dari klub, dan menyatakan pria Prancis sudah kehabisan waktu di Emirates.

The Gunners, yang menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga pekan lalu, tertinggal delapan angka dari posisi empat besar klasemen Premier League.

Meski masih berlaga di Liga Europa, eks manajer Tottenham, Sherwood, meminta adanya perombakan total di skuat London Utara.

“Para pemain yang ada tidak cukup bagus untuk memanaskan bursa juara Premier League,” tuturnya di Sky Sports News. “Fans Arsenal ingin tim yang bisa melakukan itu, namun mereka jauh dari harapan tersebut.”

“Mereka butuh lebih banyak pemain, pemain dengan tipe yang berbeda, keseimbangan yang lebih baik di skuat, dan mereka butuh suara baru. Saya menyukai Arsene Wenger dan saya menyukai apa yang sudah ia lakukan di klub dan saya selalu mendukungnya di berbagai kesempatan, namun saya kira mereka sudah kehabisan waktu.”

“Mereka butuh suara baru. Dan para pemain juga membutuhkan suara baru. Kadang anda terus mendengarkan suara yang sama berulang-ulang dan anda bisa melakukannya ketika anda menang, namun jika anda terus kalah, anda perlu perubahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *