Wenger: MU Tidak Akan Bertahan di Emirates

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Manchester United tidak akan bermain bertahan pada laga kontra timnya di Stadion Emirates, Sabtu (2/12/2017).

Menjelang bentrok di Emirates Stadium, kedua kesebelasan punya modal berharga. Baik Arsenal maupun Manchester United samasama meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Catatan tersebut membuat Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin. Sedangkan Arsenal berada dua peringkat di bawahny dengan selisih empat angka.

The Red Devils punya misi menang demi memperbaiki catatan ketika bersua timtim papan atas. Alhasil, Wenger yakin Jose Mourinho tidak akan tampil bertahan.

“Saya tidak yakin Mourinho akan memainkan strategi parkir bus ketik melawan kami. Saya berharap kami telah memulihkan diri dengan baik,” kata Wenger.

“Manchester United merupakan tim yang kuat dan saya berharap kami dapat mengatasi masalah yang mereka berikan. Mereka akan menyerang dan tidak akan hanya bertahan sambil menunggu kami.”

“Pertandingan itu merupakan laga antara Arsenal dan Manchester United di kandang. Saya ingin berkonsentrasi menyiapkan tim untuk meraih kemenangan,” lanjut Wenger.