Wenger: Penalti untuk Chelsea Konyol

Arsene Wenger meradang usai Arsenal ditahan imbang Chelsea di Emirates Stadium, Rabu, 3 Januari 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Kedua tim diketahui bermain seri 2-2.

Yang dikeluhkan Wenger adalah keputusan wasit memberikan hadiah penalti kepada Chelsea. Di menit 67, sang pengadil lapangan menunjuk titik putih usai Hector Bellerin menjatuhkan Eden Hazard.

Namun hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang konyol oleh Wenger. Dia tidak melihat ada pelanggaran yang dilakukan Bellerin.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang penalti itu, maka saya akan bilang sebagai keputusan yang konyol. Anda bisa memberikan 10 penalti setiap laga jika menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran,” kata Wenger.

Hanya saja Wenger sadar kalau dia tidak memiliki daya untuk mengubah situasi seperti itu. Dia mengatakan, hanya akan mencoba untuk terus bermain dan berjuang meraih hasil terbaik.

“Kami hanya bisa melakukan satu hal untuk kondisi macam itu, terus bermain dengan cara sendiri sambil berharap suatu waktu nanti, situasi serupa bisa menguntungkan kami,” bebernya, dikutip Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *