Wenger Puji Semangat Juang Arsenal di Markas Chelsea

Arsenal mampu memaksakan hasil imbang di markas Chelsea di leg 1 semifinal Piala Liga, Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. Duel di Stamford Bridge ini berakhir imbang 0-0.

Hasil ini disyukuri oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Manajer asal Prancis ini memuji semangat juang yang ditunjukkan timnya.

“Saya rasa, ini pertandingan yang sangat ketat secara fisik. Kedua tim terorganisir dan mampu bertahan dengan sangan baik,” kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

“Anda bisa lihat, leg pertama begitu menentukan. Secara keseluruhan, saya harus bilang, kami memiliki solidaritas tinggi, semangat juang hebat, dan layak mendapatkan skor 0-0,” ujarnya menambahkan.

Wenger menyebut Arsenal memang gagal mencetak gol. Namun, dalam 20 menit terakhir, The Gunners memiliki banyak peluang yang gagal dimaksimalkan.

“Kami sering menghadapi Chelsea, jadi kedua tim sudah saling mengenal dengan sangat bagus. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk bertahan dan mereka sanggup melakukannya,” ucap Wenger.

Hasil imbang ini menjadi modal Arsenal menatap leg kedua. Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *