Wenger Sebut Ramsey Meragukan untuk Final Piala Liga

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, tengah dalam kondisi meragukan untuk final Piala Liga melawan Manchester City, menurut manajer Arsene Wenger.

Pemain Wales membuat hat-trick kala timnya menang 5-1 atas Everton di Premier League awal bulan ini, namun dipaksa absen kala mereka kalah 0-1 dari Tottenham karena masalah pangkal paha.

Ramsey takkan ikut rombongan timnya untuk leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Ostersunds malam nanti, dan Wenger juga memperkirakan sang pemain akan absen di leg kedua di Emirates.

Wenger mengaku khawatir dengan pemulihan pemain 27 tahun dan membayangkan sang gelandang akan absen di laga final Piala Liga melawan Manchester City di akhir Februari.

“Ramsey adalah kasus yang sedikit sensitif,” tutur Wenger di GoalInternational. “Dia tidak menunjukkan perkembangan secepat yang diperkirakan.”

“Saya bisa pastikan dia tidak akan bermain di laga kedua melawan Ostersunds. Sementara untuk final Piala Liga, saya tidak tahu. Tergantung pada perkembangannya nanti.”

Wenger juga menjelaskan kondisi penggawa Arsenal lainnya, termasuk Alexandre Lacazette yang baru menjalani operasi lutut.

“Anda sudah mendengar soal Lacazette,” imbuhnya. “Terlepas dari itu, Wilshere, Koscielny, Cech, tidak akan ikut ke sini. Sisanya ikut kami. Koscielny mengalami masalah dengan achilles-nya, demikian pula degan Wilshere.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *