Wenger Sesalkan Arsenal yang Buang-Buang Peluang

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa timnya membuang peluang penting saat kalah dari Tottenham di laga derby London Utara.

Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League di Wembley, Sabtu, (10/02) malam. Gol tunggal Harry Kane memastikan tim tamu harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat Tottenham merangsek ke posisi ketiga di klasemen sementara Premier League. Wenger mengatakan bahwa timnya memiliki peluang untuk mendapatkan kemenangan di babak pertama.

“Penguasaan bola 50/50 pada dasarnya dalam pertandingan ini. Pertandingan seharusnya selesai pada babak pertama bagi saya. Kami membuang kesempatan saat serangan balik,” kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

“Babak kedua kami seharusnya kalah di awal pertandingan dengan lebih dari satu gol. Kami tidak stabil oleh gol dan mereka punya dua atau tiga peluang yang seharusnya bisa mereka konversi.

“Di bagian akhir pertandingan kami seharusnya bisa kembali 1-1. Secara keseluruhan, perasaan saya campur aduk karena sepanjang babak pertama, dengan sedikit kualitas kami bisa memenangkan pertandingan ini.”

Arsenal akan bermain melawan Ostersunds di leg pertama pertandingan Liga Europa pada babak 32 besar di tengah pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *